Wednesday, October 3, 2007

Boom Boom Wonderland!

Wah, ujian asmen kemaren hasilnya nol besar, alias gw ga bisaaaaa... mana gw ga yakin sama ujian-ujian kemarennya lagi.. duh, apalagi ntar nilainya di umumin secara umum berserta NPM dan nama lengkap. Bisa mati mendadak gw ntar. Seharusnya gw bisa tuntut UNPAR buat pelanggaran hak asasi manusia dan hak manusia untuk memiliki hidup pribadi *sok seleb gitu d gw*

Akhir-akhir ini lagi suka sama Eisley, band indie asal NY, vokalisnya suaranya lucu banget! Lagu favorit sih yang gw puter berulang-ulang sih Brightly Wound, lawl, dan juga gw lg suka lagu techno uy... ga tau kenapa... =___=


Berrichino @ LJ version Brightly Wound


Just changed my layout in LJ, featuring Persona 3 starting design sama semua texturenya thanks to the dearest, wkwkwk, duh, dah lama ga nyentuh Photoshop, jadinya begitu dah... kayaknya gw juga mau ganti layout Blogspot... tapi gw ga nemu template HTML yang bagus... ada yang bisa bantu nda?

Duh, update gw hari ini ga penting bgt, abis gmn lg, Persona 3 lg biasa aja, bentar lg baru mau masuk ke klimaksnya... paling cuman gw ga suka Ken ngomong 'HO SHI-' ato 'AWW.. CRAP' setiap ga berhasil bunuh monster, sebenernya di versi JPnya dia sering teriak 'KUSO' juga sih, tapi dimaapkan karena 'KUSO' bunyinya mirip 'MISO' dan sup Miso itu enak sekali saudara-saudara!


Ps:
Nas, sorry buku loe kebawa, besok gw balikin

-

3 comments:

lishtar said...

Ihiieee
duh...keren bagd layoutnya...
oia...kalo maru nemuin template yg keren, Lish kasi taw ya...
kayaknya perlu di ganti nie blog...
Trus...ngasih gambr2nya sama kayak LJ khan?

Queen of Sadist Planet ♥ said...

wkwkwk, ga ah, terlalu putih~ keliatan malesnya pas lagi coding.... Huhuehehueh...

Kalo blogspot aku kurang tau... tapi ntar kalo ketemu gw bakal drom a comment d! Betw di LJ kemana aja Lish? Ga pernah keliatan..

lishtar said...

hu uh ne...

Lish g ada topik menarik seh :P
kalo ngepost juga jarang yg komen kok 8D
bener2 nunggu kejadian aneh...wkwkwk

moga2 deket2 ini dah update lagi

bosen ma template LJkuw si, tapi males ganti *jotos sampe mati* Lish mati2an ngiri ma avatar2 ma header kamu low...
T_T ajarin bikin avatar yg bagus donk..........