Sunday, October 7, 2007

見兼ねる

UTS sudah berakhir dengan mengecewakan, gw yakin nilai gw pasti jelek-jelek, I need to repair that on UAS. *sigh* PERSONA 3 terbukti telah ampuh menghancurkan nilai-nilaiku secara tepat sasaran. Next time in exams I'll order my brother to hide my consoles. Pengennya bikin kelompok belajar...tapi males juga karena toh bisa berakhir menjadi obrolan ria. Doa'in UAS nilai gw bagus yah khawan2....

HEROES SEASON 2 LIEK WHOAH! SANGAT KEREN SEKALI OH MY GOD TERIMA KASIH VEOH TV!! Tadinya dah putus asa karena Torrent akan memakan waktu yang lama sekalis, sedangkan ga ada yang ngepost low quality vid.nya hiks hiks... Pokoknya Season 2 sejauh ini tetep keren ga kalah sama season pertamanya, coba tonton deh!

Last thing:

SENGOKU BASARA 2 : HEROES Kapan keluar yah? This game was awesome, apalagi karena Kazuya Nakai didalamnya dan menyuarakan The Azure Dragon ~ Masamune Date. So automatically I thought the expansion will be cool as well.

Udah rindu gebukin para prajurit lemah lagi =___=. Pengen coba pake O-ichi juga, sayang aku cuman bisa ketemu video demonya Hanbei... *sigh* ada addition baru untuk armor / weaponnya Munedate ga yah? Ahuuu, Cepatlah keluar Senbasaaaaaaa Mau main gw!


Ps:

ShinjiAki love union, Join Today!

No comments: