Monday, October 1, 2007

虹のように

Halo orang-orang, bagaimana kabarnya? Bulan baru sudah dimulai, bulan baru berarti tagihan internet akan segera datang. *dies*


Baru ganti layout ef es nih, sekarang featuring Mr. Labeouf yang sebenernya ga cakep cuman sedikit keren sajah! 8D Namun rupanya kecakepan masih merupakan poin utama dari seorang aktor, karena itu wajahnya saya sensooorr....

Hari ini saya ujian ekonomi, dan untungnya bisaaaa.... bisa open booknya gitu, huehueheheu, gampang soalnya, semuanya ada di teks kisi-kisi yang si Mr. J kasih *dansa girang*

LOL, yang lucunya kejadian setelah pulangnya, saya khan nunggu sama Nanas dan Devie, ngobrol-ngobrol ga jelas gitu tentang gosip paling up to date. Trus akhirnya pulang deh gw, di angkot, karena gw dah minjem komik satu, jadinya saya baca komik di angkot.

Gawatnya, itu komik ceritanya sedih, sedih tapi rame, di bagian di dalam komik pas si Ibu memutuskan untuk membesarkan anaknya sendiri, gw tiba-tiba tersentuh. Namanya juga seorang cewek yang lembut dan perasa... Yah, gw nangis deh, si sopir angkotnya juga cengo ngeliat gw tiba-tiba nangis ga jelas trus ngajak gw ngobrol:

Sopir : Neng, kenapa nangis?
gw : Hah, ga apa-apa atuh mas
Sopir : Oh...
gw: Eh mas, kiri, saya disini aja
Sopir : Oh iya neng
gw : Berapa mas? *udah turun*
Sopir : Ga usah neng, udah, ati-ati aja, makanya cari pacar yang baik ya neng
gw : HAH?


Trus si mang angkotnya pergi dan gw ga usah bayar ongkos senilai Rp. 3000,-. Gw masih bingung dengan apa maksud si mas tadi.

Jadi, inti dari cerita ini kalo mau naek angkot gratis, kamu kudu nangis dan pasang muka melas! Oke guyz?

Back to the usual topic, PERSONA 3!!! XD It's still an interesting game so far, gw dah dapet si Aigis sekarang, dan gw beneran suka sama English voice Actress, bener-bener 'robot' banget...


Look at her pointing guns at some random monster.. isn't she's so cute <3? Tapi sayangnya walaupun damagenya besar, aku kurang suka masukin do'i ke party, soalnya hampir tiap attacknya dia makan HP sih, males kudu heal-heal terus, dan sistem overheatnya dia yang sedikit merugikan.

*sigh* dan males juga gw naikin level gapnya si Junpei.. Soalnya gw udah koleksi Persona api, jadi gw ga terlalu perlu Jun. Blargh, anyway, PERSONA 3, karena besok libur, gw bakal maen sampe ntar malem!!!

-

4 comments:

Unknown said...

dassaarr....

gimana2?? bahagia bukan UTS ekonominyah?? hahaw....

nash said...

gyhahahahahaha...!!!

serius lo ghar?? tu abang angkot kasian amat ketepu aer mata elu..

huwehehehehe....nyoba ah kapan2~~ x3

Queen of Sadist Planet ♥ said...

to ajenk:
Iya, bahagia pisaaan

Anas:
iya, kasian amat, padahal gw nangisnya ga dramatis...

silvermoon said...

eh... pemilik persona api itu bukan Junpei aja tapi Koromaru.....