Friday, September 28, 2007

メロンパン

Aaaaaa..... Masih dalam kegilaan akan Suprapto dkk dalam USA Persona 3, sekarang si Suprapto udah level 28 dan mau berlibur ke pantai ceritanya. Padahal gw ke Pantai aja ga bisa dan sedang bersedih karena baru saja dengan suksesnya menghancurkan nilai gw dalam UTS politik tadi.

Kyknya gw kudu nge-sue ATLUS sama Ellie gara-gara bikin gw jadi males untuk baca mengenai Bagiannya si Machiavelli, lol btw gw awalnya salah nginget kalo Machiavelli , malah yang ada di gue si oom Pavarotti lagi nyanyiin lagunya Ave Maria dengan nada yang bisa bikin bulu mata rontok. Gw udah mandangin soalnya dengan pandangan ga percaya gitu deh, gila, padahal gw udah sampe kejang-kejang ngapalin apa itu Kontrak Sosial.

Btw, sebagai informasi bagi yang ga tau Pavarotti itu penyanyi tenor yang ngetop bgt di seluruh bagian bumi, terus Machiavelli itu pria yang telah menghancurkan tes politik gw, dan Social Contract itu hal yang tidak berguna sekali untuk dipelajari <3.

Okey.. back to the fangirlism, some Persona 3 akihiko pic spam, sebab saya suka sama karakter Aki, dan sebagaimana seorang fans yang benar-benar normal dan berdedikasi, makin suka sama satu karakter, akan makin saya hina karakter-karakter tersebut! 8D


Oh benarkah Akihiko? Khekhekhe


No one will hate haado gay nice guy like you.


Uhauhauahuahauauhaua, Aki oh Aki, why you are so cute? Dan kenapa saya masih berada disini dan mencatat blog ini pada saat saya harusnya main Persona 3 lagi belajar buat UTS hari Senen?

Kenapa saya sukanya sama Aki bukan sama Suprapto?

Kenapa saya suka makanan yang enak dan gratis daripada makanan yang mahal dan ga enak?

Dunia ini memang penuh anomali.

No comments: