Tuesday, September 25, 2007

変体です! 18+ wwwwwww

LOL, blog 18+ pertama ku.. hauauhaauhuaha....

srsly, guys.. lihatlah 3 icon dari screenshoot game Persona 3 ini... (kalo belom gede jangan liat adek-adek)


icons credits belong to telrunya

Apakah dikau tidak memikirkan sesuatu yang agak-agak.. *batuk ga jelas* salah? kehkehekehe, 18+ Akihiko dengan suaranya yang 18+ juga, not to mention the flowery background that make him looks gay HOMG, AKIHIKO KAMU LAGI DIAPAINNN????? (comment dengan jawaban paling kreatif memenangkan hadiah!)

MAsih tersobsesi dengan Persona 3, dan mungkin ga akan padam dalam waktu yang akan dekat walau saya akan tetap meforsir PS2 ku tersayang untuk jalan hingga tengah malam, padahal bentar lagi UTS, gw masih aja ngubek si "Suprapto Wijoyo" supaya cepet jadian sama Chihiro (lol, suprapto sama chihiro, namanya koq ga selevel yah?).

Selain itu, I'm kinda happy bitchslapping monsta ga jelas di game ini! Sejauh ini boss-bossnya masih gampang sih, ga kayak Shinmegaten biasanya yang dari awal monsternya dah rese banget, dan ga terlalu banyak puzzle (edan, ketauan gw suka game yang gampang), yang rada susah cuman social relationshipnya aja sih, sulit untuk dijaga, salah dikit marahan deh.

Weks, tanpa sengaja saya nulis pointless blog lagi padahal rencananya nyalain komputer buat ngerjai Pancasila! Astaganaga! Persona 3 has eaten my brain!

RUN EVERYONE!!!

3 comments:

lishtar said...

aku taw!!! aku taw~~~

akihiko lagi....
garuk2 ujung jarinya yg lagi gatel, abis di gigit semut

maru taw g seh kalo bagian itu yg digigit, rasa gatelnya itu ngga ketahan!!!!
sampe bisa bikin ekspresi aneh2 de!! sueeeer!!!! Lish perna se :)

Queen of Sadist Planet ♥ said...

lol, kreatip! >D

Kadi lish maunya hadiah apa coba?

lishtar said...

hmm....hadiah apa???
wacom intuos ajah *kabur dikejar org sekampoung*

Wkwkwkw...
bikin fanfic ajha!!! yang keren, gag and kreatif! 8D

ayo~ kaw khan ratu sadisnya Hibari 89