Saturday, October 13, 2007

Hey My Friend.

Selamat Hari Lebaran semua, mhon maap lahir dan batin kalo saya memang ada salah.. :3 Walaupun saya ga ngerayain lebarin, seengaknya bawain opor sama ketupatnya yah!!!

ANAK-ANAK MALAY (terutama Daniel) KEMANA KALIAN??? Bagaimana saya bisa menyelesaikan laporannya negara Jiran nan menggoda ini kalo Bahannya ga ada? Someone helep meh plz, gw kesulitan bgt dapetin info mengenai Malaysia ini, terutama mengenai perdagangan anak. Gw udah gatel, di star ga ada, dan udah maksa2in diri baca bahasa melayu yang artinya Rancu malah jadinya kusut pale saya.

TOLONG DONG!!!

DAN ASTAGA BENTAR LAGI HASIL UTS DIUMUMKAN!!!! ADUH!! MATI GUAAA!!!!

next different thing:

Secret post homg!!! Kenapa ga ada yg jual buku itu di Indonesia?? Duh, w bener2 banjir airmata berapa hari terakhir ini gara2 gw juga cari gara2 dgn nyari2 video sama image collection dari Postsecrets books. ;___;. Awesome, makes me remember how weak we are as humans.

-

No comments: