Wednesday, September 5, 2007

ウィル・オ・ウィスプ [Will o' Wisp]

GW GANTI LAYOUUTTT!!!! WEEEEW! Sebenernya basenya masih sama kyk layout gw kemaren yang putih garis-garis lucu dan sedikit ghei (lolz j/k), but sekarang ge ganti skn jadi loli gitu deh choy, maklum aja baru DL artbooknya DOGS (setelas sekian lama D8).

Wah, sori nih, koq post-an gw malem ini jadi kayak fandom post gini, sori ya sodara-sodara, gw dah ngantuk berat!!! Nikmatin aja layout baru gw yang ijo-ijo berbintang! Sama kasih pendapatnya yah, bagusan yg ini apa yg kemaren???

Dan seseorang... tolong beliin game PS2 ini buat gw dong... barang siapa yg membelikan, kalau lelaki akan saya jadikan asisten pribadi, dan bila perempuan akan saya carikan jodoh!!!



Harganya hanya Rp. 600.000-an saja dan sudah tersedia di play-asia 8D. Inget yah, judulnya will o' wisp!! ;D

And then, kalo ada yg suka sama Gintama, gw kasih tau yah, jangan pernah coba-coba meniru Hijikata yang naroh satu botol mayones ke mie gorengnya, gw baru coba tadi malem, dan suer rasanya ga enak!!!! (lagian gw bego bgt pake coba-coba)

To Amanda:
gw bikin pe ernya besok aja ya nda, ngantuk berat inih, sebenernya itu quiz dah gw buat di LJ cuman ga pake bhs Indo, sama ntar forum sma4 nya gw otak atik deh.. oh yah, ada forum baru buat anak2 sma4:

http://sma4bandung.freeforums.org

ntar gw bikin dah domainnya, rasanya ga banget kalo ada 'freeforums.org'nya... =_____=

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Amanda said...

bagusan yang sebelumnya sih... Hehehehe....