Monday, September 3, 2007

Roti Bakar pake Susu Panas, enakh!

Gile, gue baru ganti default avatar gw di blogger, sekarang ada gambar Yamamoto, tambah kece dah blogger gw! Ntar tinggal ganti pattern sama header aja, jreng jreng, bakal keren abis, dan yang pastinya tambah ghey *ditusuk sama pemuka agama setempat*

Oke, soalnya blog gw jarang bgt ada yang baca, selain karena gw ga unya temen yg di blogger, gw juga kyknya lebih sibuk di LJ, huahuhauhau.

Well, okay, hari ini ge mau bahas soal PMS, gw ga ngerti kenapa kalo gw PMS gw tiba-tiba jadi baek, jadi so sweet geto ke semua orang, dan gampang banget nangis, serius, gw liat kucing ketabrak, nangis.. "hiks.. kasian bgt kucingnya.. hiks..."

trus gw liat temen kuliah baru gw ga bisa beli makanan soalnya dah di akhir bulan belon dikirim uang kiriman, mata gw dah berkaca-kaca. Gila, gw PMS pokoknya cape bgt, emosi gw kesedot abisss. Tolong dong Tuhan, berikan gw PMS yang normal dimana gw bisa marah-marah seperti wanita pada biasanya...

Dan ya Tuhan, gw lupa bilang, gw sekarang jadi mahasiswa hubungan internasional uyy, keren abis khan gw? Padahal tadi siang catetan gw baru ilang di angkot, barang siapa yg liat catetan item yg kovernya ada cowok cakep manggil2 nama gw dalam bahasa jepang di angkot ke arah rumah sakit advent, tolong balikin k gw yah, thx berat! Soalnya gw belon nyalin ulang pelajaran Asas manajemen sama Ilmu politik (iyee, gw belajar politik, tiap jumat jam 7 pagi, gmn gw ga klenger??)

Okey, segene aja deh, inget loh kalo kalian liat buku catetannya, balikin, TUhan maha Melihat!!!!

No comments: