Wednesday, September 12, 2007

きみにとどくNORTHERNLIGHT

Weii, gw lagi dengan gaya tingkat tinggi maen laptop di hotspot universitas UNPAR nieh.... keren gitu, keliatan intelek... huheuheueue, sayang disini harus kontrol diri browsingnya, ga bisa buka yang aneh-aneh kayak websitenya si tukul, ntar image ge ancur.

Btw gw dapet Malaysia boo, sebagai negara yang harus gw wakilin, ya ampun, jadi semalem sembari menonton MAMAMIA (baidewai si Margareth juara ke2, sialan, padahal gw dah buang2 pulsa dukung dia). Trus chatting sama Sou, diskusi soal barang yang harus dijadiin barang kenang-kenangan buat GINTRE, (masaolloh masak mau ngasih besi karatan ga jelas diberi botol cantik dan dipilabelin "kerak menara petronas")

Huheuheuhuheu, duh, pusing gw beneran.. mana banyak tugas yg belum beres lagi *dies*.... someone please help me ;_______;

1 comment:

Unknown said...

yu mari kita ber-pusing2 ria mikirin gintre....