Monday, September 10, 2007

バカだけど王子なんですよ!

私の新PHOTOBOARDだ!!!
なんか... ちょっとかわいいくないなんだけど? :P



LOL, and yeah, kemaren si Yeye dan kawan-kawan dateng ke rumah, dan zomg, mereka ga banget deh, soalnya misalnya gw naroh piring ke belakang semua bereaksi "YA AMPUN GARETH SAKIT APAAAA???" ato pas beresin kamar mereka teriak2 "YA AMPUNN SI GARETH MASUK HI JADI RAJIN!!!!!" ya elah, emang dulu gw segitu malesnya apa?

Dan ternyata si Yeye di ITB ikutan sanggar kesenian Sumatra Utara... Katanya sih buat nyari abang-abang batak calon jadi eksekutip muda kaya raya di fakultas pertambangan, keren abis!!! Trus si Mega ikutan padus, rumanya ambisi dia buat jadi wedding singer belum pupus, berjuang neng Mega! si Risma bentar lagi mau dilamar, dan si shela sekarang mencoba menggeluti dunia tari.

Dasar... anak muda zaman sekarang!

Habis itu kita bikin papan foto yang di atas itu, alasnya pake poster KingKong, sebenernya kasian juga, KingKong yang terkenal imut-imut itu hasru jadi alas foto kenarsisan kita, semoga si kong ga ngamuk diBandung aja deh... =____=

Abis itu kita nonton visidi pelem Indonesia yang garing banget, judulnya 17 seventeen, gila, gue lebih seneng dicium sama lumba-lumba sedang beranak daripada nonton itu film, seengakknya kalo gw dicium sama lumba-lumba kejadian bakal rame abis, gak kayak itu film. Nyesel gw beli tuh film ga jelas (padahal harganya cuman 5 ribu di kerpur).

Karena film itu ga jelas banget, akhirnya kita malah ngomongin gosip artis, ternyata banyak yang dah gw lewatin yah, mulai dari penyiksaan Dani namanyasapatuh terhadap istrinya, sampe mantan anak IPA 6 yang jadian sama oom-oom di daerah Cilacap. WAAAAAHHHH!!!

Akhirnya hari itu diakhiri dengan mereka semua mau masukin anaknya ke HI karena setelah masuk HI, gw berubah rajin. Eswete. Itu aja kali yah... <3

No comments: